twitter
    Selamat datang di blog kecilku

Sabtu, 23 Januari 2010

cara mendownload komik online (onemanga)

hmmm... mau ga temen-temen aku kasih info menarik tentang cara mudah download comic?


mau ga..?


kalo mau baca ja terus artikel ini sampai selesai.. trus trus jangan sungkan-sungkan untuk
nanya kalo ada yang kurang jelas.



ehem.. ehem.. let's going up...!!!
temen-temen tentu udah tau tentang komik manga online, untuk membacanya tentunya kita
harus online selama ingin membacanya. hal ini bukan masalah buat yang menggunakan komputer atau laptop
yang selalu terkoneksi dengan internet. Nah.. yang jadi masalah adalah bagi pengguna laptop yang ga selalu terkoneksi dengan internet dan bagi temen-temen
yang online di warnet, hal ini bakalan ngehabisin waktu dan tentunya bakalan bikin kanker (kanton kering :D), karena jika ingin membaca dan menyimpannya kita harus membuka halaman perhalaman.
nah langsung ke intinya deh kemaren aku baru dapet info nieh tentang sebuah sofware untuk mendownload komik
manga dari berbagai situs komik online. seperti www.onemanga.com, mangahut, mangahelper dan masah banyakj lagi.
dengan software ini kamu bisa mendownload komik itu tanpa harus membuka halaman per halaman.


Sampe disini dulu aja yah penjelasannya, langsung bisa kamu download dan coba.


nama softwarenya download DomDomSoft Manga Downloader


-nih link downloadnya =====>>>>> download DomDomSoft Manga Downloader



untuk keterangan lebih jelas bisa langsung liat di situs resminya


http://domdomsoft.com



jangan lupa comment ya....

2 komentar:

evan mengatakan...

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?55186-One-Manga-Downloader-portable&highlight=mangafox

Agung mengatakan...

makasih ya mas evan, he he link yg saya ksih udah kadaluarsa. Oh iya link yg dksh mas evan diatas udah full version

Poskan Komentar

kritik, saran, cacian, makian, sumpah serapah dan laen-laen, silahkan tulis disini.