twitter
    Selamat datang di blog kecilku

Senin, 16 Agustus 2010

Naruto Chapter 506 bahasa indonesia

naruto chapter 506 baru keluar jum'at ntar jum'at 20 agust, tapi saya sedikit mendapat info tentang chapter tersebut, selamat membaca....:
serangan Gai untuk Kisame menyebabkan pintu masuk di air terjun runtuh, sealing Naruto dan yamato dalam dan memisahkan mereka dari Bee.
Kisame menyerang balik dan berhasil melukai gai. Gai akhirnya ingat bahwa itu Kisame dan mulai serius.
Bee yang berhasil keluar dari Air Terjun runtuh itupun mulai terlibat
Gai memperingatkan agar bee tidak terlibat, karena baginya Kisame adalah musuh ditakdirkan-Nya. Jadi, shinobi hanya bisa mengalahkan dia adalah gai sendiri.
Bee berdebat tapi Hachibi menyuruhnya untuk membiarkan Gai menghabisinya. Bee setuju dan membiarkan melawan gai Bee sendirian.

silahkan komentar untuk yang tau lebih detail atau punya prediksi yang berbeda dengan info yang saya dapatkan. cerita ini belum tentu benar karena ini hanya spoiler...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bos law menurut wa mah gai bakalan kalah, kayanya ga imbang dah. hmmm ya paling-paling endingnya kiler bee turun tangan

madara mengatakan...

hmmm mnrutq sih ntar madara terdesak n akhirnya datang tuh si madara n sasuke

sasuke mengatakan...

aku denger sih katanya ada festival ya makanya 506 di undur, oh iya kayanya naruto perlu latihan lagi tuh buat ngedaliin kekuatannya. hhmm gai ga bakalan kalah sm kisame apa lagi dengan taijutsu terlarangnya, hidup gai maito!!!!! chiaattt!!!!!

Posting Komentar

kritik, saran, cacian, makian, sumpah serapah dan laen-laen, silahkan tulis disini.