twitter
    Selamat datang di blog kecilku

Rabu, 02 Februari 2011

Defrag Super Cepat dengan Auslogics Disk Defrag


kita tentunya tentunya sering melakukan maintanence komputer, hm.. salah satunya yaitu dengan cara merapikan hardisk dengan cara mendefragnya. defrag dapat dilakukan dengan tool bawaan windows tapi waktu yang dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan proses defrag tersebut. yap langsung saja berikut sedikit saya review Auslogics Disk Defrag yaitu tool untuk melakukan defrag hmm.. gratis dan cepat. Let's Cekidot


Auslogics Disk Defrag adalah Defragmenter kompak dan cepat yang mendukung kedua 16/32 FAT, dan sistem file NTFS. Hal ini disediakan dengan optimasi mesin canggih yang akan membantu Anda untuk meningkatkan kinerja sistem dan mencegah kesalahan yang disebabkan oleh fragmentasi file.

Mengoptimalkan sistem file

Disk Defrag akan mempercepat komputer Anda dengan memindahkan file sistem ke bagian tercepat dari disk. Ini juga akan memindahkan file data dari MFT Reserved Zona untuk mencegah fragmentasi MFT.

Mengkonsolidasikan ruang bebas

Selain defragmenting file Anda, Disk Defrag bisa defragment ruang disk bebas. Ruang bebas yang tergabung dalam sebuah blok berdekatan besar, yang merupakan cara yang efektif untuk mencegah fragmentasi file.

Bisa defrag secara otomatis

Fitur ini memastikan bahwa file fragmentasi tereliminasi secepat itu terjadi. Anda dapat mengatur Disk Defrag agar berjalan secara otomatis ketika sistem anda berjalan idle. Program ini akan menganalisis dan disk defragment mereka di latar belakang jika diperlukan.

Menyediakan fleksibel scheduler

Defragmentation memberikan hasil yang lebih baik apabila dilakukan secara teratur. Disk Defrag ini dilengkapi dengan scheduler fleksibel yang akan membantu Anda untuk menjadwalkan defragmentasi sesuai kebutuhan anda.

Bisa defrag file tunggal atau folder

Tidak punya waktu untuk defragmenting seluruh hard drive? Dengan Disk Defrag Anda dapat defragment satu file, beberapa file atau folder.

Mendukung multi-terabyte volume

Disk Defrag ini dilengkapi dengan mesin yang kuat yang dapat dengan mudah defragment volume multi-terabyte besar. Hal ini juga dapat defragment beberapa drive sekaligus, yang membuat proses defragmentasi jauh lebih cepat.

Compact & Cepat

algoritma defragmentasi Smart memungkinkan Disk Defrag untuk berjalan lebih cepat daripada defragmenters serupa dan mengkonsumsi sumber daya sistem yang lebih sedikit.

download Auslogics Disk Defrag

download Auslogics Disk Defrag (portable)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

izin download boss thanks 'fr JOJO

Posting Komentar

kritik, saran, cacian, makian, sumpah serapah dan laen-laen, silahkan tulis disini.