twitter
    Selamat datang di blog kecilku

Rabu, 02 Februari 2011

Windows Doctor dokter buat komputer

Komputer Bermasalah? Komputer Lambat? wah lagi sakit tuh komputernya... yap kali ini saya review sedikit dokter buat windows yaitu windows doctor. Apa aja sih Kelebihan dari Windows Doctor, langsung aja dah Let's Cekidot:



Berikut Keungulan dari Windows Doctor:

Melindungi Windows dari ancaman keamanan

Windows Dokter akan melindungi sistem Anda dengan menemukan dan memperbaiki semua kerentanan sistem di komputer Anda untuk Anda. Dengan Windows Dokter, Anda dapat mengubah sistem anda kuat dan tahan terhadap Trojan dan spyware sepanjang waktu.



Mempercepat sistem anda dan akses internet dengan 100%

Dengan tuning-up Windows, Windows Dokter secara signifikan dapat meningkatkan sistem anda dan kecepatan internet.



Optimalkan sistem dan meningkatkan efisiensi

Windows Dokter menyediakan all-around optimasi sistem Anda sehingga kinerja PC secara keseluruhan dapat sangat ditingkatkan.



Bersihkan jejak bersejarah untuk melindungi privacies Anda

Tidak ada kekhawatiran lebih lanjut tentang privacies Anda sedang diungkapkan. Windows Dokter mampu membersihkan semua jejak Anda meninggalkan pada komputer.



Memperbaiki puluhan jenis kesalahan PC untuk membuat komputer anda berjalan lancar

kesalahan PC Sebagian besar disebabkan oleh entri registri tidak sah. Dengan membersihkan dan mengoptimalkan registri Windows Anda, Windows Dokter dapat membuat kesalahan PC Anda bebas.



Bersihkan semua jung dalam sistem anda dan ruang disk yang berharga

Junk file dan file temp Windows dapat menempati sebagian besar ruang hard drive dan mempengaruhi kinerja komputer. Dokter windows dapat dengan cepat mendeteksi dan menghapus semua jung pada komputer Anda.



Mudah pemulihan data yang hilang atau dihapus

Sengaja menghapus file penting secara permanen? Windows Dokter dapat menemukannya kembali! Pemulihan fitur data baru di Windows Dokter dapat dengan mudah menemukan file Anda hilang atau dihapus dan membantu Anda mendapatkan mereka kembali. Ini GRATIS!



GRATIS Lebih tetapi alat yang berguna untuk membantu Anda mengelola sistem anda dan file.

Selain Disk Cleaner dan Data Recovery, Windows Dokter sekarang menyediakan lebih bebas tetapi sangat berguna alat sebagai ucapan terima kasih atas dukungan Anda, termasuk Disk Analyzer, File Shredder, File Copy, File Splitter, Memory Defrag, Registry defrag, dan Auto Shutdown.



Benar-benar aman

Windows Dokter adalah 100% aman tanpa spyware atau adware. Setelah diuji secara komprehensif dalam lingkungan Windows 7, Vista, XP, 2003, 2000, Windows Doctor adalah aman untuk berjalan di atas sistem Windows.

Download Windows Doctor 2.5 Full Version (Medifire download 7.34 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik, saran, cacian, makian, sumpah serapah dan laen-laen, silahkan tulis disini.